Harga Laptop Lenovo Core i5

Harga Laptop Lenovo Core i5 saat ini memang masih cukup tinggi. Namun meski demikian jika kita pintar pintar dalam memilihnya bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkannya dengan harga yang masih bisa di jangkau oleh pendapatan kita.

Beberapa caratersebut misalnya adalah dengan melakukan pembelian laptop tersebut ketika sedang diadakan promo untuk produk itu. Jika kita mau membelinya di toko toko online besar di indonesia semacam blibli, lazada, elevenia, tokopedia atau bukalapak bisa jadi kalau kita beli saat harbolnas ( hari belanja online nasional ) kita akan mendapatkan berbagai potongan harga atau diskon sehingga harganya menjadi lebih murah dan uang yang harus kita keluarkan lebih sedikit. Sehingga dengan hal tersebut kita sudah bisa melakukan penghematan walau kadang yang dihemat memang tidak terlalu banyak sih.

Oh ya jika kita menginginkan laptop lenovo tersebut dengan harga yang lebih murah maka bisa juga kita membeli laptop second atau bekas. Karena kondisinya memang sudah tidak baru lagi sehingga terkadang laptop core i5 ini dijual dengan harga yang selisihnya lumayan jika dibandingkan dengan harga laptop baru.

Namun jika kita memang ingin membeli laptop bekas maka sebaiknya harus teliti. Karena jika asal saja bisa jadi laptop yang kita beli kondisinya tidak baik. Untuk itulah kita harus paham apa apa saja yang diperiksa sebelum membeli laptop bekas dan bagaimanan kriterianya agar tidak mengalami kekecewaan di kemudian hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iklan Seo Google

Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya